Minggu, 18 Desember 2011

ILMU TEKNOLOGI


Microsoft sedang merencanakan kampanye pemasaran, dengan menyediakan dana sebesar US$900 juta untuk menggenjot produknya. Pada saat Intel Developer Forum, Microsoft berharap 400 juta komputer akan menggunakan Vista, dalam jangka waktu dua tahun sejak dirilis.
Kebanyakan Vista yang akan terjual, di-bundle dengan pembelian komputer baru. Vista versi Home Basic bukanlah Vista yang sempurna, karena tidak dilengkapi dengan fitur Aero. Sedangkan Vista versi Home Premium diprediksi akan menjadi favorit. Perbedaan versi Home Premium dan Ultimate sebesar US$160 untuk full version, dan US$100 untuk upgrade.
Perbedaan sebesar itu dikarenakan Ultimate merupakan kombinasi antara Home dan Business Edition. Business Edition juga akan kehilangan fungsionalitas Premium Media Center. Berikut ini adalah daftar resmi Microsoft Windows Vista, untuk pasar Amerika Serikat:
Full versions
Windows Vista Home Basic: $199
Windows Vista Home Premium: $239
Windows Vista Business: $299
Windows Vista Ultimate: $399
Upgrade versions
Windows Vista Home Basic Upgrade: $99
Windows Vista Home Premium Upgrade: $159
Windows Vista Business Upgrade: $199
Windows Vista Ultimate Upgrade: $259

0 komentar:

Posting Komentar