Kamis, 15 Desember 2011

kau pujaan hatie koe

CINTA MATIE

Aku mengenalnya semenjak aku duduk di bangku kelas XII MA.Dua teman sekelasku yang telah memperkenalkanku kepadanya.Dia berada di jurusan IPA,sedangkan aku berada di jurusan IPS. Dan semenjak itu aku merasakan sesuatu yang berbeda dalam diriku.

Akupun mulai tersadar ternyata aku mulai jatuh cinta,ya aku jatuh cinta pertama kalinya.Mungkin inilah yang dinamakan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Pada jam-jam istirahat sekolah,aku menghampiri kelasnya dan berusaha untuk lebih dekat dengannya dan ternyata diapun merespon dengan baik pada setiap kalimat yang aku utarakan.

Aku mencoba untuk main ke rumahnya,ternyata diapun memperbolehkan aku untuk pergi kesana.Hari demi hari telah aku lewati bersamanya.

Hari itu adalah hari yang menentukan bagiku,ya aku mencoba untuk mengungkapkan perasaan yang selama ini ada di dalam hatiku,jantungku berdebar-debar saat aku mengungkapkan isi hatiku padanya.Alhamdulillah,ternyata dia menerimaku apa adanya. Dia menerima dengan keadaanku yang serba sederhana ini.Betapa bahagianya diriku mempunyai pasangan seperti dia.

Namun disaat aku mempunyai hubungan yang lebih dekat dengannya,ada beberapa teman sekelasnya yang tidak suka dengan kehadiranku disisinya.Merekapun menggunakan berbagai cara agar hubunganku berakhir dengannya.

Disetiap dia masuk kedalam kelasnya,dia selalu diolok-olok oleh temannya dengan menjelek-jelekkan kepribadianku di depannya.Akupun tahu akan hal itu,tapi dia tak ingin aku bersikap tidak baik kepada teman-temannya.

Hingga suatu hari,apa yang aku takutkan terjadi.Dia pergi,dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini.Kini,hanya ada aku dan kenangan itu.Aku hanya mampu mengingatnya,mengingat semua senyuman dan tatapan indah itu.Apa mungkin dia tahu,betapa sakitnya hatiku saat dia pergi meninggalkanku.Aku tak mampu berkata apapun,aku hanya menangis dalam diam menyesali semuanya.Aku mencoba tegar.

Aku mencoba terus untuk menutupi luka ini,luka yang kau beri.Aku mencoba bertahan dengan senyumanku.Yaa Allah,jaga dia selama dia jauh dariku.

Dalam penantianku,aku selalu berharap agar kelak dia kembali menemani hidupku yang hampa tak berwarna ini.Because My 1st Love Will Never Dies...

Mu’izz Tri Santoso Putera (25)

XII IPS 2

0 komentar:

Posting Komentar